Butuh Pinjaman Mendadak yang Cepat Cair? Ini Jawabannya!

Insights | 2022-06-22 06:18:36
Butuh Pinjaman Mendadak yang Cepat Cair? Ini Jawabannya!

Sekecil apapun bisnis yang mau kita kerjakan, pasti ada modal yang perlu disiapkan. Tidak jarang pendirian usaha menjadi mandek karena tidak adanya modal yang tersedia atau habisnya modal di tengah-tengah pengembangan usaha. Pada kondisi seperti ini, tidak jarang orang-orang yang memulai usahanya akan memilih pinjaman online langsung cair daripada meminjam ke perbankan.

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit memang tengah digandrungi saat ini, walaupun ada risiko terkait bunganya yang cukup tinggi. Model pinjaman yang memakai aplikasi ini menjadi pilihan karena dianggap anti ribet dan lebih cepat mendapatkan dana dibandingkan mengurus pinjaman ke bank yang cenderung lama.

Buat kamu yang mulai memikirkan untuk mencari pinjaman online langsung cair, jangan terburu-buru untuk menyasar lembaga keuangan dengan bunga tinggi. Soalnya, sekarang sudah ada layanan pinjaman berbasis digital dari bank yang juga menawarkan kecepatan pemberian pinjaman yang simpel, tapi dengan bunga yang lebih terjangkau. Dia adalah Pinang alias Pinjaman Tenang yang merupakan aplikasi besutan BRI bekerja sama dengan Bank Raya.

Mengenal Pinang Lebih Dalam

Biasanya, pinjaman berbasis digital diproduksi oleh lembaga keuangan non-bank. Tapi, berbeda dengan aplikasi Pinjaman Tenang alias Pinang karena ini merupakan pinjaman berbasis digital yang dikelola langsung oleh bank ternama negerinya, yaitu BRI bekerja sama dengan Bank Raya.

Pinang menyediakan pilihan pinjaman bulanan online langsung cair bagi seluruh nasabah yang memiliki rekening di Bank BRI. Ini karena nantinya ketika kamu melakukan pinjaman online langsung cair di Pinang, dana yang kamu peroleh akan dikirimkan langsung ke rekening BRI. Begitu pula dengan penarikan pembayaran untuk pinjaman yang dilakukan, bisa langsung menerapkan metode autodebet dari rekening BRI yang sama.

Aplikasi pinjaman online langsung cair ini bisa diunduh secara gratis di Google Play oleh seluruh pengguna gawai Android. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mendapatkan modal atau tambahan dana usaha tanpa harus melalui proses ribet dan waktu pencairan yang lama.

Tidak perlu khawatir jika pihak Pinang sulit mengabulkan pengajuan pinjaman yang kamu berikan. Mulai dari modal usaha yang bersifat pinjaman produktif ataupun pinjaman konsumtif untuk keperluan rumah tangga sampai pengobatan umumnya bisa dengan mudah diperoleh lewat Pinang.

Keuntungan Pinjaman Online Pinang

Saat ini banyak cerita mengenai pinjaman online langsung cair yang menyulitkan nasabahnya. Tapi, tentunya tidak jika kita memilih Pinang. Berbagai kemudahan dan keuntungan dapat kamu rasakan ketika memutuskan melakukan pinjaman di tempat pinjaman berbasis digital ini. Tidak percaya? Berikut ini berbagai keuntungan yang dapat dirasakan ketika memilih Pinang untuk mendapatkan pinjaman.

  1. Tidak Harus Datang ke Bank

Sering kali rasa malas pergi ke bank untuk melakukan pengajuan pinjaman menjadi penghalang kita mendapatkan modal usaha. Berbeda jika kamu memilih Pinang untuk menjadi tempat peminjaman dana yang kamu perlukan. Pinang menerapkan konsep digital menyeluruh yang sudah menggunakan teknologi tanda tangan digital sampai pengenalan wajah. Jadi, semua proses transaksi bisa dilakukan dari mana saja dengan modal gawai elektronik di tangan. Tidak harus datang-datang ke bank dan membuang banyak waktu lagi, bukan?

  1. Tanpa Agunan

Ragu-ragu mengajukan pinjaman bulanan online langsung cair karena merasa tidak punya sesuatu yang bisa diagunkan? Tenang saja, Pinang menerapkan pinjaman online langsung cair tanpa agunan. Kamu bisa meminjam dana tanpa harus menggadaikan sesuatu sebagai gantinya.

  1. Plafon Menarik

Pasti kamu penasaran berapa dana yang bisa dipinjam di Pinang, bukan? Plafon yang disediakan layanan keuangan digital ini cukup besar, loh. Kamu bisa melakukan pinjaman dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta. Plafon yang menarik ini pasti membuat kamu yang sedang menjalankan usaha mikro maupun kecil menjadi sangat tertarik.

  1. Pengajuan dalam Hitungan Menit

Pinang termasuk dalam penyedia pinjaman online langsung cair. Kita tidak perlu menunggu berhari-hari sampai dana pinjaman dana karena proses yang ribet. Rata-rata pencairan dana untuk pinjaman online yang diajukan di Pinang hanya sekitar 15 menit!

  1. Bunga Kredit Manusiawi

Pinang termasuk sebagai penyedia pinjaman bulanan online langsung cair yang menawarkan bunga sangat manusiawi. Jika biasanya bunga pinjaman di fintech non-bank dihitung per hari, bunga kredit di Pinang tetap dihitung per bulan. Bunga pinjaman di Pinang hanya 1,24 tiap bulan dan tentunya ini sangat manusiawi dan tidak terlalu memberatkan nasabah yang melakukan pinjaman.

  1. Metode Pembayaran Fleksibel

Metode pembayaran pinjaman di Pinang bisa dikatakan sangat fleksibel. Kita bisa memilih tenor pinjaman dari 1—12 bulan sesuai dengan kemampuan. Angsuran yang kita bayarkan nantinya juga bisa langsung di autodebet dari rekening BRI, melalui transfer langsung, atau dengan membayar ke agen pinang.

***

Mencari pinjaman online langsung cair yang tidak ribet dan bunga yang tidak memberatkan sekarang makin mudah dengan Pinang, bukan? Platform dari BRI yang sudah diawasi OJK ini pas banget untuk kamu yang sedang mencari modal usaha dengan mudah tanpa angsuran yang memberatkan. Jadi, tunggu apalagi, tidak ada alasan untuk menunda memulai usaha hanya karena terkendala modal, bukan?

 


References:

  • https://cerdasbelanja.grid.id/read/522929116/hadirkan-pinang-bri-layani-pinjam-uang-online-cepat-hanya-15-menit?page=all   

  • https://getpinang.com/  

  • https://dailysocial.id/post/aplikasi-pinang-bri 


pinjaman online langsung cair,pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit,pinjaman bulanan online langsung cair
Bagikan: