Rayakan Ramadan dengan Berbagi Bahagia Bersama BRI Group, Bank Raya Salurkan Paket Sembako ke 11 kota di Indonesia

Berita | 2024-04-04 06:09:02
Rayakan Ramadan dengan Berbagi Bahagia Bersama BRI Group, Bank Raya Salurkan Paket Sembako ke 11 kota di Indonesia


Jakarta, 3 April 2024 - Bersinergi dengan Program Berbagi Bahagia BRI Group, Bank Raya menyalurkan ratusan paket sembako ke 11 kota di Indonesia yaitu Malang, Denpasar, Semarang, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Jakarta dengan total bantuan sebanyak lebih dari 600 Paket sembako. Penyerahan bantuan paket sembako ini dilakukan secara serempak sejak 21 Maret hingga 3 April 2024. Program ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan dan berbagi manfaat di bulan Ramadan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan, serta memperkuat sinergi di lingkungan BRI Group.


Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi program CSR Berbagi Bahagia BRI Group yang diselenggarakan di setiap tahunnya, agar dapat terus memberikan kontribusi berkelanjutan membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga membangun hubungan baik dengan masyarakat dan komunitas di sekitar wilayah operasional BRI Group dan Bank Raya.”


 

Disamping komitmen sosial, Bagus menambahkan bahwa saat ini Bank Raya terus mendorong potensi CSR dan inisiatif-inisiatif sosial berkelanjutan yang sejalan dengan komitmen ESG. Program-program CSR Bank Raya disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan bagi masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan komunitas setempat maupun masyarakat pada umumnya. Seperti misalnya literasi dan inklusi keuangan, bantuan pendidikan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan ekonomi seperti penyediaan prasarana untuk para pelaku usaha yang dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan. 

 

Sepanjang tahun 2023, Bank Raya telah menyalurkan bantuan CSR dengan alokasi sosial kemasyarakatan sebesar 38%, pendidikan dan literasi 28%, bencana alam 15,7%, serta sarana prasarana ibadah 11,5%.


“Melalui sinergi bersama seluruh anak perusahaan BRI Group di program Berbagi Bahagia BRI Group, kami berharap masyarakat dapat turut merasakan keberkahan dan suka cita di bulan Ramadan bersama-sama.” Tutup Bagus.

Bank Raya,CSR,BRI Group,Bank Digital
Bagikan: