Program “Pesta Raya” dari Bank Raya Raih Antusiasme Nasabah, Dorong Percepatan Inklusi Keuangan Digital Masyarakat

Berita | 2025-02-28 04:09:08
Program “Pesta Raya” dari Bank Raya Raih Antusiasme Nasabah, Dorong Percepatan Inklusi Keuangan Digital Masyarakat

Jakarta,  27 Februari 2025 ‒ Bank Raya (AGRO), bank digital bagian dari BRI Group, hari ini menggelar acara seremonial penyerahan hadiah kepada pemenang Program “Pesta Raya”. Program ini merupakan program apresiasi kepada nasabah Raya Apps persembahan Bank Raya yang digelar sejak 2 November 2024 hingga 31 Januari 2025. Program ini ditujukan bagi nasabah baru maupun nasabah lama Bank Raya, dengan cara membuka rekening untuk nasabah baru dan tingkatkan saldo tabungan serta bertransaksi menggunakan Bank Raya. Hadiah diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia dan Direktur Bisnis Bank Raya Kicky Andrie Davetra.

 

Sebelumnya, penarikan undian telah dilakukan secara langsung pada tanggal 20 Februari 2025 oleh Bank Raya bertempat di Menara BRILiaN, Jakarta, turut hadir pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris. Pemenang yang beruntung mendapatkan kejutan dari program Pesta Raya berupa 1 unit Hyundai Kona EV, 2 unit Motor Listrik Alva Cervo, 3 unit iPhone 15 Pro, dan 200 Saldo Tabungan senilai 500 ribu telah diumumkan di website Bank Raya www.bankraya.co.id.


Kicky Andrie Davetra selaku Direktur Bisnis Bank Raya mengatakan “Kami senang sekali melihat antusiasme para nasabah dalam program Pesta Raya ini. Program Pesta Raya ini merupakan salah satu upaya kami mendorong percepatan inklusi keuangan digital dengan berbagai program menarik untuk bertransaksi di Bank Raya. Kami ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan bertransaksi perbankan digital secara mudah. Kedepannya, kami berharap Pesta Raya dapat menjadi momen yang sangat dinantikan masyarakat khususnya para nasabah Bank Raya.”


Antusiasme masyarakat dalam mengikuti program Pesta Raya ini tercermin dari kenaikan transaksi Raya App yang mencapai 32% atau mencapai 1,2 juta transaksi selama periode promo, dan didominasi oleh transaksi pembayaran menggunakan QRIS. Antusiasme ini juga disertai dengan peningkatan pertumbuhan nasabah baru sebesar 62% sepanjang program berlangsung.


“Kami berharap program ini bisa meningkatkan minat masyarakat untuk menabung serta bertransaksi menggunakan berbagai produk dan layanan Bank Raya. Kepercayaan dan kesetiaan para nasabah adalah semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan perbankan Anda," tambah Kicky.

 

Dengan Raya App dari Bank Raya, nasabah dapat bertransaksi perbankan dengan mudah dan nyaman mulai dari mengelola keuangan personal maupun bisnis, serta bertransaksi perbankan untuk kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran menggunakan QRIS, transaksi yang meliputi top up saldo, transfer BI Fast, top up e-wallet, pembelian pulsa, pembayaran pascabayar HP, pembayaran listrik, pembelian token listrik, dan lain-lain.

 

Dalam menyambut Ramadan 2025 Bank Raya menghadirkan beberapa program menarik yang bisa dinikmati untuk bertransaksi menggunakan Raya App selama bulan puasa yaitu Program “Buka Puasa Dapat Cashback” dengan cashback menarik untuk transaksi setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama Ramadan serta beragam promo yang saat ini berlangsung masih tetap dapat dinikmati oleh nasabah untuk bertransaksi menggunakan QRIS di berbagai merchant seperti Watson, Tomoro, The Gade, Family Mart, dan juga XXI.

 

Hingga Desember 2024, pengguna Raya App tercatat sekitar 1 juta nasabah jumlah tersebut naik sekitar 21% (yoy). Penggunaan transaksi Raya App meningkat menjadi lebih dari 4 juta transaksi dengan kenaikan sebesar 127% (yoy.) Dengan semakin berkembangnya fitur dan inovasi produk Raya App, jumlah nasabah diharapkan dapat meningkat hingga akhir tahun. Pertumbuhan tersebut akan terus meningkat seiring dengan pesatnya inovasi teknologi yang dikembangkan oleh Bank Raya di Raya App.

                                         

Bank Raya juga mengimbau agar seluruh nasabah tetap waspada dengan segala bentuk modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Raya dan undian Pesta Raya. Sebagai informasi, Bank Raya tidak memungut biaya apa pun untuk mengklaim hadiah undian yang telah diselenggarakan. Pertanyaan lebih lanjut dan informasi seputar Pesta Raya dapat menghubungi contact center Sapa Raya di 1500494 atau WhatsApp resmi Bank Raya di 0812 1000 0494, atau website Bank Raya www.bankraya.co.id.

 

"Kami terus berinovasi menyediakan solusi bank digital yang inklusif, mudah diakses, dan praktis oleh semua lapisan masyarakat, hal ini tentunya sejalan dengan visi kami sebagai digital attacker BRI Group, sehingga kami dapat mengambil peran dalam mendorong percepatan inklusi keuangan di Indonesia.” tutup Kicky.

Bank Raya,Bank Digital,BRI Group,Pesta Raya
Bagikan: