Pertumbuhan Bisnis Digital Bank Raya Tunjukkan Kinerja Positif di November 2023

Berita | 2023-12-20 04:00:31
Pertumbuhan Bisnis Digital Bank Raya  Tunjukkan Kinerja Positif di November 2023


Jakarta, 20 Desember  2023 - Bank Raya terus menunjukkan komitmen nya untuk tumbuh berkelanjutan dengan dengan mendorong pertumbuhan bisnis digital yang berkualitas. Hal ini tercermin dari tren kinerja keuangan Bank Raya terus bertumbuh positif. Di bulan November 2023 ini, Bank Raya membukukan kinerja keuangan yang positif dengan laba bersih meningkat 135% dari periode yang sama menjadi sebesar Rp 20,8 Miliar.


Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan“Sebagai digital attacker dari BRI Group, kami terus mendukung langkah BRI Group untuk mendorong pemberdayaan ekonomi melalui perluasan inklusi keuangan di masyarakat. Kami terus berinovasi mengembangkan berbagai produk andalan Bank Raya yang mampu menopang bisnis digital kami tumbuh secara berkelanjutan, baik melalui perluasan fitur maupun tenor untuk menumbuhkan para pelaku usaha dan komunitas.”


Secara keseluruhan, penyaluran kredit digital Bank Raya mencapai lebih dari Rp 9,7 Triliun meningkat 156% (yoy) dari tahun sebelumnya. Hal ini mencerminkan upaya untuk terus memperluas pasar potensial bisnis digital juga terus bertumbuh secara positif.


Pencapaian yang sama juga terlihat pada digital saving Bank Raya, yang tumbuh 66,5% (yoy) pada November 2023 mencapai lebih dari Rp841 miliar. Sejak diluncurkan pada tahun 2022, digital saving Bank Raya telah menunjukkan pertumbuhan yang memuaskan, baik dari sisi pertumbuhan bisnis maupun pertumbuhan nasabah. Didukung oleh Community Branch yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, maka layanan kepada nasabah juga akan semakin optimal.


“Kekuatan kami dalam jaringan online to offline (O2O) yang tersebar di seluruh Indonesia adalah yang membedakan kami dengan bank digital lainnya, tidak hanya melalui jaringan kerja Bank Raya, tetapi juga jaringan unit kerja dan ATM Bank BRI, jaringan Agen BRILink, dan  jaringan Indomaret. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang terhubung dan terdukung dengan layanan produk dan jasa perbankan Bank Raya.” Tutup Bagus. 



Productivity,Creativity,Bank Digital,Bank Raya,BRI Group
Bagikan: