Nonton TV Kabel dan Belanja Makin Praktis, Bayarnya Lewat Aplikasi Raya

Berita | 2023-09-12 09:50:31
Nonton TV Kabel dan Belanja Makin Praktis, Bayarnya Lewat Aplikasi Raya


Jakarta, 12 September 2023 - Sebagai bank digital dengan beragam fitur pembayaran dan pengelolaan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, Bank Raya terus memberikan berbagai kemudahan untuk memastikan kenyamanan para nasabah dalam bertransaksi perbankan sehari-hari.


Setelah sebelumnya merilis berbagai fitur untuk top up e-wallet GoPay, OVO, DANA, LinkAja, kali ini nasabah Bank Raya juga dapat melakukan top up ShopeePay untuk memudahkan para nasabah berbelanja di e-commerce.

 

Disamping itu, sekarang  para nasabah juga dapat melakukan pembayaran tagihan TV kabel Indihome lewat aplikasi Bank Raya, hanya dengan memasukkan kode area dan no telepon kabel mereka.

 

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, “Kami memahami kebutuhan gaya hidup para nasabah kami, sehingga kami ingin terus menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi transaksi perbankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami terus menambah kelengkapan fitur di Bank Raya agar  para nasabah kami semakin nyaman bertransaksi perbankan digital, tidak hanya menabung dan mengelola keuangan.”

 

Meningkatnya gaya hidup masyarakat yang ingin serba praktis untuk memenuhi mobilitas masyarakat yang tinggi tercermin dari jumlah transaksi e-wallet para nasabah di Aplikasi Bank Raya per Agustus 2023 mengalami peningkatan signifikan yaitu naik 100 kali lipat (yoy). Peningkatan tersebut didukung oleh semakin lengkapnya fitur e-wallet, dan aneka gamification mulai dari Mission Vaganza Program, Misi Raya, dan berbagai program menarik lainnya untuk para nasabah.

 

Fitur top-up Shopee Pay dan pembayaran tagihan TV Kabel Indihome ini semakin melengkapi berbagai fitur di Bank Raya seperti pembelian tiket KAI, pembayaran PLN, Virtual Account, tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI, Agen BRILink, maupun Indomaret, serta setor tunai di agen BRILink seluruh Indonesia hanya dengan menggunakan aplikasi Raya. Per Agustus 2023, total transaksi nasabah yang telah menggunakan Aplikasi Raya untuk bertransaksi keuangan mencapai pertumbuhan 4 kali lipat (yoy).

 

“Berbagai inovasi akan kami hadirkan untuk memperkuat ekosistem pembayaran digital di aplikasi Bank Raya agar dapat terus menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat.” Tutup Bagus. 

Productivity,Creativity,Writing
Bagikan: