Mobilitas dan Daya Beli Masyarakat Meningkat di 2023, Bank Raya Kembangkan Pinang Flexi Extra untuk Penuhi Kebutuhan Konsumtif

Berita | 2023-05-30 03:53:47
Mobilitas dan Daya Beli Masyarakat Meningkat di 2023, Bank Raya Kembangkan Pinang Flexi Extra untuk Penuhi Kebutuhan Konsumtif

Jakarta, 17 Mei 2023 - Bank Raya terus berkomitmen untuk memberikan solusi produk perbankan digital terpadu yang mudah dan aman untuk diakses masyarakat. Setelah meluncurkan produk Pinang Flexi yang menawarkan digital loan, kini Bank Raya mengembangkan produk Pinang Flexi Extra. Pinjaman digital ini ditujukan bagi karyawan tetap dengan rekening penggajian di Bank Raya dengan limit pinjaman yang lebih tinggi dan tenor yang lebih panjang, untuk membantu memenuhi peningkatan daya beli masyarakat di tengah pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif di tahun 2023 ini. 

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya mengatakan, “Pinang Flexi Extra merupakan respon kami terhadap antusiasme masyarakat yang tinggi untuk Produk Pinang Flexi. Pinang Flexi Extra, sebagai produk baru dari Pinang Flexi,  menawarkan plafon dan tenor yang lebih fleksibel, dan ditunjang oleh teknologi yang memberikan kecepatan dan kemudahan akses pinjaman, sehingga mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk pinjaman multiguna.” 

Hingga Maret 2023, Pinang Flexi telah diakses oleh lebih dari 22.000 nasabah dengan pertumbuhan nasabah yang meningkat 71,07% dibandingkan tahun lalu.  

Pinang Flexi Extra memiliki keunggulan besaran bunga yang kompetitif dan fleksibel, dengan maksimal tenor 15 tahun dan limit pinjaman Rp 500 juta per debitur. Pinang Flexi Extra kedepannya diharapkan mampu melayani nasabah yang muda, dinamis, dan ingin terus bertumbuh, dan menjangkau lebih banyak perusahaan lainnya seperti perusahaan nasional dan multinasional. 

“Komitmen kami adalah menjangkau lebih banyak nasabah yang dapat mengakses fasilitas Pinang Flexi maupun Flexi Extra, untuk itu kami akan terus membuka potensi kolaborasi dengan berbagai perusahaan untuk memberikan pinjaman tunai untuk berbagai kebutuhan karyawan mereka.” Tutup Bhimo.
Productivity,Creativity,Inspiration,Pinang,Lending,Bank Digital
Bagikan: