Dukung Minat Masyarakat Bertransaksi Non Tunai, Bank Raya Hadirkan Kemudahan Pembayaran untuk Kebutuhan Sehari-hari

Berita | 2023-06-19 06:39:27
Dukung Minat Masyarakat Bertransaksi Non Tunai, Bank Raya Hadirkan Kemudahan Pembayaran untuk Kebutuhan Sehari-hari

Jakarta, 13 Juni 2023 - Dalam upaya mendorong minat masyarakat bertransaksi non tunai, kini Bank Raya bekerjasama dengan Segari dan Indomaret untuk memudahkan para nasabah memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan metode pembayaran yang praktis. Nasabah dapat menikmati promo cashback untuk setiap pembelanjaan dengan pembayaran menggunakan Bank Raya mulai 15 Juni 2023 di aplikasi Segari atau bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Raya di gerai Indomaret seluruh Indonesia.

 

“Sebagai bank digital, kami terus mendorong minat masyarakat untuk bertransaksi non tunai. Dengan kemudahan transaksi serta inovasi yang hadir, minat masyarakat untuk bertransaksi menggunakan Bank Raya semakin meningkat. Per Maret 2023, pertumbuhan nasabah pengguna Raya Digital Saving mencapai lebih dari 730 ribu pengguna dengan peningkatan penggunaan digital saving yang mencapai lebih dari 1,2 juta transaksi dengan volume hampir menyentuh Rp2 triliun yang meliputi transfer dan pembayaran non tunai.” Jelas Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya

 

Bagus menambahkan, dari segi pembayaran non tunai, hingga Maret 2023 total transaksi QRIS dan debit menunjukkan pertumbuhan yaitu mencapai 31,2 Miliar.

 

Lewat berbagai kemudahan yang dihadirkan, nasabah dapat menikmati transaksi menggunakan Bank Raya di lebih dari 20.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan mendapatkan cashback 30%, sedangkan bagi nasabah yang ingin bertransaksi menggunakan Bank Raya di aplikasi Segari, akan mendapatkan cashback 25% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Keterangan lanjut mengenai promo tersebut dapat mengunjungi website Bank Raya www.bankraya.co.id 

 

“Kami secara konsisten terus menambah berbagai layanan dan fitur keuangan digital yang benar-benar bermanfaat dan digunakan oleh para nasabah kami, kami juga terus menjalin kerjasama dengan berbagai mitra untuk memperluas manfaat bagi para nasabah.” tutup Bagus.

Productivity,Creativity,Inspiration
Bagikan: