Dukung Akselerasi Usaha Agen BRILink, Pinang Dana Talangan Kini Dapat Diakses oleh Semua Agen BRILink

Berita | 2023-05-30 03:57:30
Dukung Akselerasi Usaha Agen BRILink, Pinang Dana Talangan Kini Dapat Diakses oleh Semua Agen BRILink

Jakarta, 28 Mei 2023 - Pinang Dana Talangan, produk pinjaman digital Bank Raya untuk mendukung produktivitas Agen BRILink, terus memperluas akses pinjaman guna mendukung keberlanjutan usaha para Agen BRILink. Saat ini, Pinang Dana Talangan  dapat diakses oleh seluruh Agen BRILink baik  Pemula, Jawara, dan Juragan yang memenuhi kriteria credit scoring Raya dengan plafon dan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha mereka.  


Bhimo Wikan Hantoro Direktur Digital dan Operasional Bank Raya mengatakan, “Agen BRILink perlu didukung oleh akses terhadap pinjaman yang mudah agar dapat mendorong produktivitas mereka, mengakselerasi usaha,  dan mampu menjadi andalan bagi masyarakat di sekitar mereka. Dengan perputaran dana yang cepat,  Agen BRILink membutuhkan akses permodalan yang dapat diakses dengan cepat agar mereka dapat melayani masyarakat dengan lebih baik. Melihat kebutuhan tersebut, Pinang Dana Talangan menghadirkan fleksibilitas pilihan tenor mulai dari 3 hari dan 7 hari, menyesuaikan dengan kebutuhan usaha mereka”.


Pada Mei 2023, Pinang Dana Talangan telah diakses oleh lebih dari 22.500 Agen BRILink di seluruh Indonesia dengan total disbursement sebesar Rp7,5 Triliun.  Bhimo menambahkan “Agen BRILink saat ini juga dapat mengakses plafon yang lebih besar, yang menyesuaikan dengan tingkatan keagenan mereka. Untuk Agen BRILink pemula dapat mengajukan pinjaman sampai dengan Rp10 Juta, Agen BRILink Jawara dapat mengakses sampai dengan Rp30 Juta, dan Agen Juragan hingga Rp50 Juta. Peningkatan plafon ini diberikan kepada agen-agen terpilih yang memiliki kriteria tertentu dan track record yang baik”. 


Dengan keunggulan layanan perbankan tanpa kantor, Agen BRILink membantu perekonomian daerah tetap bergerak dengan memudahkan masyarakat melakukan beragam transaksi perbankan seperti transfer uang, setor tunai, tarik tunai, top up BRIZZI, serta pembayaran berbagai macam tagihan. Agen BRILink sangat dibutuhkan di berbagai daerah yang jauh dari ATM BRI maupun kantor cabang BRI. Sehingga masyarakat cukup mendatangi agen BRILink terdekat. 


Pengajuan pinjaman Pinang Dana Talangan dapat diakses oleh Agen BRILink lewat aplikasi BRILink Mobile, dan hanya membutuhkan waktu 15 menit hingga dana cair. Agen sangat merasakan manfaat Pinang Dana Talangan karena dana tunai tetap tersedia di rekening, tanpa harus tutup warung untuk menyetorkan uang tunai ke rekening operasionalnya. 

“Produk Pinang Dana Talangan mendapatkan respon yang sangat baik dari Agen BRILink sejak awal diluncurkan, untuk itu kami terus meningkatkan credit scoring engine guna semakin memperkuat kualitas produk Pinang Dana Talangan agar dapat dimanfaatkan oleh semakin banyak Agen BRILink.” Tutup Bhimo.
Productivity,Creativity,Writing,BRILink,Laku Pandai
Bagikan: