Dorong Minat Transaksi Non-Tunai Masyarakat, Bank Raya Gelar Parade Kejutan QRIS Reward Extravaganza Untuk Para Nasabah

Berita | 2024-02-20 04:04:01
Dorong Minat Transaksi Non-Tunai Masyarakat, Bank Raya Gelar Parade Kejutan QRIS Reward Extravaganza Untuk Para Nasabah


Jakarta, 15 Februari 2024 - Sebagai bank digital dan kawan finansial yang mempermudah kebutuhan transaksi perbankan nasabah sehari-hari, Bank Raya terus mendorong minat masyarakat untuk bertransaksi non-tunai dengan menggunakan fitur dan produk di aplikasi Bank Raya. Guna semakin meningkatkan antusiasme masyarakat, Bank Raya juga memberikan berbagai kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS Bank Raya di beberapa merchant seperti Watson, Cinema XXI, Segari, Harvest, Family Mart, dan Tomoro Coffee. Promo ini memberikan reward kepada nasabah berupa cashback payment QRIS Bank Raya yaitu hadiah langsung dalam bentuk cashback mulai dari 20% hingga 50% selama kuota tersedia dan periode promo berlangsung.  


Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional  Bank Raya mengatakan, “Bank Raya berupaya untuk terus memahami kebutuhan para nasabah kami, khususnya dalam bertransaksi sehari-hari. Kami juga terus menstimulasi nasabah agar dapat memanfaatkan transaksi non-tunai karena mudah, praktis dan aman. Untuk itu kami memperbanyak promo-promo yang dapat dimanfaatkan oleh para nasabah di beberapa merchant kesayangan mereka, sehingga makin banyak nasabah yang merasakan kemudahan bertransaksi non-tunai. Antusiasme masyarakat menggunakan QRIS Bank Raya juga terlihat dari per November 2023 secara yoy, peningkatan transaksi menggunakan QRIS adalah sebesar 5 kali lipat. Untuk itu kami akan terus memperluas literasi transaksi non-tunai ke khalayak yang lebih luas.”


Bank Raya juga memiliki Program Mission VGNZA yang hadir dengan berbagai gamifikasi menarik. Untuk hari Valentine, Bank Raya memberikan reward cashback yang terbagi menjadi dua babak yaitu babak pertama adalah reward cashback sebesar Rp5 ribu untuk nasabah yang berhasil melakukan 2 kali transaksi QRIS dan 1 kali top-up dompet digital, lalu babak kedua adalah reward cashback sebesar Rp10 ribu untuk 4 kali transaksi QRIS dan 3 kali top-up dompet digital. Reward cashback dapat digunakan hanya untuk 1 akun nasabah dengan limit value cashback untuk setiap transaksi QRIS dan top-up e-wallet minimal Rp25 ribu, selama kuota cashback masih tersedia.


Disamping fitur QRIS, nasabah Bank Raya juga dapat menikmati berbagai kemudahan bertransaksi perbankan digital seperti fitur top-up Shopee Pay dan pembayaran tagihan TV Kabel Indihome, pembelian tiket KAI, pembayaran PLN, Virtual Account, tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI, Agen BRILink, maupun Indomaret, serta setor tunai di agen BRILink seluruh Indonesia hanya dengan menggunakan aplikasi Raya. Per November 2023,
user digital saving Bank Raya tercatat sebesar 784 ribu.

 

“Sebagai bank digital, Bank Raya menyediakan kemudahan bertransaksi perbankan digital dengan fitur yang mudah dipahami dan aman. Kami berharap keberadaan Bank Raya dapat memberikan nilai tambah menuju masyarakat dengan literasi perbankan digital yang semakin baik. Berbagai inovasi akan kami hadirkan untuk memperkuat ekosistem pembayaran digital di aplikasi Bank Raya agar dapat terus menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat.” Tutup Bhimo.

 

Keterangan lebih lanjut mengenai promo Bank Raya dapat di akses di website Bank Raya https://bankraya.co.id/promo 



Bank Raya,Bank Digital,BRI Group,BankDigitalPilihanmu
Bagikan: