Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, Bank Raya Bagikan 600 Paket Sembako

Berita | 2023-04-17 06:15:25
Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, Bank Raya Bagikan 600 Paket Sembako

Jakarta, 14 April 2023 - Bersinergi dengan program Berbagi Bahagia BRI Group, Bank Raya berikan bantuan untuk anak-anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro,, panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan di Jakarta, Bandung, dan Malang. Total  600 paket sembako dan kebutuhan sanitasi telah dibagikan di 7 titik lokasi. Bank Raya juga berkolaborasi dengan Agen BRILink setempat untuk penyediaan bahan-bahan pokok guna mendukung Program CSR ini.

Ajeng Putri Hapsari, Corporate Secretary Bank Raya mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi inisiatif yang diselenggarakan oleh BRI Group untuk menjalin sinergi antar perusahaan anak, guna mendorong semakin banyak kebaikan dan manfaat yang diterima oleh masyarakat. Program CSR ini merupakan langkah dan komitmen Bank Raya untuk terus memberi makna bagi masyarakat.”

Penyerahan  bantuan  program CSR berlokasi di 3 kota yaitu Jakarta di Yayasan Sayap Ibu Bintaro, Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan dan Masjid Ainul Yaqin yang berlokasi di Warung Jati Barat Jakarta Selatan.  Kemudian bantuan juga diserahkan di Malang Panti Asuhan Ar-Royan. Sementara penyerahan bantuan di Bandung diserahkan melalui Kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung, Panti Wredha Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih dan Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia, serta Rumah Yatim Panti Baitussyukur.

“Untuk operasional sehari-hari, sebagian besar dari panti asuhan sangat bergantung dari donatur. Di tengah situasi ekonomi yang fluktuatif, tentunya bantuan donatur menjadi tidak stabil. Sehingga kami melihat bantuan-bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan operasional di yayasan.” Tambah Ajeng.  

CSR Bank Raya selama tahun 2022 telah menyalurkan bantuan dengan alokasi ke Pendidikan 7%, Bencana Alam 3%, Pelestarian Lingkungan dan Kesehatan 8%, Pemberdayaan Masyarakat 78%, serta Sarana Prasarana di beberapa daerah sebanyak 4%. 

“Melalui sinergi bersama seluruh anak perusahaan BRI Group di program Berbagi Bahagia BRI Group, kami berharap masyarakat dapat turut merasakan keberkahan dan suka cita di bulan Ramadan bersama-sama.”Tutup Ajeng. 

Productivity,Creativity,Writing,Inspiration,Psychology
Bagikan: