Bank Raya Luncurkan Layanan Pembayaran Virtual Account, Lengkapi Fitur Pembayaran di Aplikasi Raya

Berita | 2023-06-22 02:20:35
Bank Raya Luncurkan Layanan Pembayaran Virtual Account, Lengkapi Fitur Pembayaran di Aplikasi Raya

Jakarta, 22 Juni 2023 - Bank Raya, bank digital bagian dari BRI Group, kembali menunjukkan komitmennya untuk menjadi bank digital pilihan dengan meluncurkan fitur terbaru yaitu Virtual Account. Kini, nasabah dapat menikmati kemudahan transfer Virtual Account (VA) melalui  aplikasi Bank Raya yang dapat diunduh melalui iOS maupun Android.

 

Kehadiran fitur baru tersebut semakin melengkapi fitur layanan transaksi keuangan yang terdapat di dalam aplikasi Bank Raya. Virtual Account menjawab kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari masyarakat, menjadikan Bank Raya semakin dekat dan menjadi kawan finansial bagi nasabah.

 

Kebutuhan penggunaan Virtual Account sangat diminati oleh masyarakat, terutama untuk transaksi pembayaran. Sehingga menurut data Bank Indonesia, transaksi uang elektronik diproyeksikan akan meningkat 23,9 persen dibandingkan tahun 2022, hingga mencapai Rp495,2 triliun pada 2023.

 

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya mengatakan, “Kami terus melengkapi fitur di aplikasi Raya, untuk itu kami menghadirkan berbagai kemudahan demi memberikan pengalaman nasabah bertransaksi perbankan yang lebih baik. Dengan hadirnya fitur pembayaran  Virtual Account, nasabah akan semakin mudah untuk bertransaksi terutama untuk pembayaran e-commerce, sekolah dan keperluan lainnya.”

 

“Lewat layanan virtual account, nasabah tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer karena konfirmasi pembayaran dilakukan secara otomatis, pembayaran tagihan apapun menjadi terkontrol  untuk setiap transaksi” jelas Bhimo.

 

Layanan ini semakin melengkapi ragam layanan bagi nasabah sebelumnya yaitu tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI, setor tunai dan tarik tunai di ATM BRI dengan kartu ATM atau debit Bank Raya, serta setor dan tarik tunai lewat 640.000 agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, fitur pembayaran PLN, top up e-wallet, pembelian tiket KAI, isi pulsa, serta pembayaran melalui QRIS.

 

Bank Raya juga terus meningkatkan keamanan di aplikasi Raya untuk memastikan nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman dengan kemudahan untuk logout dari aplikasi setelah melakukan berbagai transaksi.

 

 

 

“Dengan ragam fitur di aplikasi Bank Raya yang semakin lengkap, kami yakin dapat terus menjadi kawan finansial bagi para nasabah kami untuk melayani berbagai transaksi perbankan digital nasabah dengan lebih mudah, cepat, dan aman.”  Tutup Bhimo.

Productivity,Creativity,Inspiration,digital,Virtual Acoount,Bank Digital
Bagikan: