Bank Raya Lakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Fasilitas Pembiayaan Pembayaran Tagihan Listrik dengan PLN

Berita | 2024-03-27 07:19:52
Bank Raya Lakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Fasilitas Pembiayaan Pembayaran Tagihan Listrik  dengan PLN

Jakarta, 21 Maret 2024 bertempat di Gedung Menara BRILiaN di Jalan Gatot Subroto, PLN UP3 Bulungan dan Bank Raya selaku anak usaha dari Bank BRI melakukan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan terkait fasilitas pembiayaan pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan.


Turut hadir dalam acara tersebut, Inu Suprianto selaku Senior Manager Niaga & Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) UID Jakarta Raya, Maria Rosalina Ekaputri selaku Vice President Digital Sales & Partnership, Dasih Listyanto selaku Manager PLN UP3 Bulungan, dan perwakilan pelanggan yaitu Dance Aquarianto selaku Direktur Utama PT Jekael Invesco (Pengelola Menara BP Jamsostek).


Dalam keterangannya Inu Suprianto menjelaskan bahwa ini adalah implementasi atas sinergi yang sudah dibangun antara PLN Pusat dan BRI, kerjasama ini memberikan dampak positif bagi operasional pelanggan, Bank Raya dan PLN. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas pembiayaan dari Bank dan layanan pembayaran tagihan rekening listrik yang fleksibel.


Skema layanan ini diharapkan dapat membantu pelaku usaha untuk mengelola arus kas perseroannya, karena tagihan rekening listrik merupakan pos anggaran bulanan yang harus diprioritaskan, hal ini terkait dengan kelangsungan operasional perusahaan.


Fasilitas layanan pada Berita Acara Kesepakatan ini adalah dalam bentuk non cash loan dengan jangka waktu fasilitas yang ditentukan, juga diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus memberikan solusi keuangan yang tepat bagi pelaku usaha, seperti yang disampaikan oleh Maria Rosalina Ekaputri. Ucapan terimakasih Dari Dance Aquiarianto kepada PLN UP3 Bulungan yang telah memberikan solusi diperkenalkan dengan Bank Raya yang memiliki skema pembiayaan sehingga sangat membantu arus kas perusahaan.

Harapannya semakin banyak pelanggan potensial PLN dapat menikmati Layanan tersebut.


Selain itu, Dasih Listyanto juga memberikan tambahan bahwa PLN akan terus bertransformasi, berinovasi dan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan layanan yang prima untuk seluruh pelanggan, serta berkomitmen untuk memberikan pasokan yang andal untuk semua.


Bank,Bank Raya,Bank Digital,BRI Group,PLN,BUMN
Bagikan: